Anggota Brimob Riau Bripda Abdul Razzaq Raih Juara 1 Turnamen Karate Dandim Cup Jambi 

Anggota Brimob Riau Bripda Abdul Razzaq Raih Juara 1 Turnamen Karate Dandim Cup Jambi 

PEKANBARU - Kejurnas Piala Dandim Cup Muara Bungo Jambi diikuti 34 Provinsi kelas senior 75 kg putra di juarai Personel Satuan Brimob Riau atas nama Bripda Abdul Razak Bintara Remaja angkatan 45 lulusan SPN Polda Riau Sabtu (02/10/2021).

Menjuarai turnamen ini suatu kebanggaan bagi Brimob Riau sebagai pembinaan para karate. Artinya kerja keras Bripda Abdul Razak selama ini terbayar tuntas dengan raihan juara 1 kelas senior.

Kejuaraan ini bertujuan sebagai ajang prestasi dan mencari atlet karate yang disiapkan untuk tingkat nasional  juga diharapkan mampu menyalurkan energi anak-anak muda yang sangat besar sehingga terhindar dari pergaulan negatif, seperti narkoba dll

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K mengucapkan selamat kepada Bripda Abdul Razak raih juara 1 turnamen karate Dandim Cup Jambi, ini merupakan kebanggaan kesatuan yang membawa nama baik Satuan Brimob Polda Riau dalam turnamen karate tersebut dan ini merupakan bibit bibit muda sebagai petarung sejati ke depannya.

“Tetap semangat berikan contoh yang baik kepada rekan rekan yang lain bahwa ini bentuk pengabdian terhadap kesatuan dan terus berlatih agar bisa mengikuti tingkat nasional," ujar Dansat Brimob polda riau.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index